Terlibat Gerakan Radikalisme, Kementerian BUMN Dukung Upaya Hukum dan Sanksi Tegas Oknum Jajarannya

Kamis, 16 September 2021 20:43
Tangkapan video
Menteri BUMN, Erick Thohir.

digtara.comKementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung upaya hukum dan sanksi yang tegas bagi oknum di Kementerian BUMN maupun perusahaan BUMN yang terduga dan terbukti terlibat gerakan radikalisme dan terorisme tanpa terkecuali. Kementerian BUMN Dukung Upaya Hukum dan Sanksi Tegas

“Kita pastikan bersama-sama tidak ada tempat bagi terorisme di tubuh BUMN,” tegas Menteri BUMN, Erick Thohir dalam video Kementerian BUMN yang dilihat digtara.com, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, BUMN memiliki sistem verifikasi agar memastikan tidak ada dana tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang digunakan untuk aksi terorisme.

“Setiap langkah BUMN adalah untuk membangun Indonesia. Kami tidak mentolerir terorisme dan kami terus memperkuat proses internal untuk pencegahan dan penanganan paham radikalisme di lingkungan BUMN, termasuk bekerjasama¬†dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah untuk langkah-langkah menjadi nilai luhur Pancasila, pondasi negara yang kita cintai ini Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait