Terima Kunker PM Vietnam, Presiden Jokowi Bahas 4 Hal Ini

  • Whatsapp
Terima Kunker PM Vietnam, Presiden Jokowi Bahas 4 Hal Ini
Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi. (internet)

digtara.com – Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Vietnam, Pham Minh Chinh, di Istana Bogor, Jumat 23 April 2021. Terima Kunker PM Vietnam, Presiden Jokowi Bahas 4 Hal Ini

Kedatangan Pham Minh Chinh ke Jakarta dalam rangka akan menghadiri pertemuan para pemimpin ASEAN yang akan dilakukan besok, 24 April 2021.

Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, mengatakan dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat karena Pham Minh Chinh baru saja terpilih sebagai PM Vietnam. Presiden juga menegaskan komitmen Indonesia untuk menjaga hubungan bilateral antara Indonesia dan Vietnam.

Muat Lebih

“Presiden menegaskan Indonesia memiliki komitmen untuk terus menjalin hubungan bilateral yang saling menguntungkan bagi kedua rakyat. Bapak Presiden menyampaikan Vietnam adalah sahabat Indonesia dan mitra strategis RI di Asia Tenggara,” kata Retno, Jumat 23 April 2021.

Menurut Retno, Presiden Jokowi juga menyampaikan harapan agar Vietnam bisa bekerja sama dalam menangani pandemi COVID-19. Retno juga menyebut dalam pertemuan bilateral tersebut, presiden fokus dalam 4 isu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan