Sumbang Sapi di PWNU, Kabaharkam Polri : Sumut Itu Seperti Istri Selalu Dirindukan

digtara.com – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyumbang satu ekor sapi untuk di kurban, di Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah.

Lembu tersebut disumbangkan ke PWNU Sumut yang nantinya dagingnya akan dibagikan pada keluarga PWNU dan warga yang berhak, Sabtu (1/8/2020).

Sapi kurban berjenis Simental diserahkan di Komplek Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) Jalan H. Abdul Manaf Lubis No. 2 Tg. Gusta Medan. Pemberian diberikan melaluiperwakilan keluarga Kabaharkam Polri M Taufik Harahap dan Ahmad Ardiansyah Widodo serta didampingi staf Kabaharkam Polri, Abink.

Muat Lebih

Sapi dengan bobot hampir 700 kg diterima langsung oleh Ketua PWNU Sumut H Syahrial Tambunan.

“Kami hanya menyampaikan amanah Bapak Kabaharkam Polri, menyerahkan sapi kurban untuk disembelih di PWNU Sumut”, ujar Taufik.

Sementara itu Ketua PWNU Sumut H Syahrial Tambunan mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi karena telah mempercayakan kurbannya pada PWNU Sumut.

Agus Andrianto sosok dermawan

“Walau tidak lagi bertugas di Sumut, Pak Agus masih ingat dengan warga Sumut. Semoga menjadi amal ibadah dan berkah bagi kita semua,” katanya.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto di konfirmasi digtara.com membenarkan penyerahan hewan kurban tersebut.

“Sebagai wujud syukur kepada sang khalik dan berbagi terhadap sesama”, ucapnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar