Rumah di Cluster Australia Diserang Sekelompok Orang, Security Terluka dan Pengemudi Ojol Tertembak

Minggu, 21 Juni 2020 23:40
Lokasi penyerangan sekelompok orang di Perumahan Elite, Green Lake City Tangerang, Cluster Australia Boulevard nomor 52, pada Minggu (21/06/2020). (HO)

digtara.com – Sekelompok pria diduga melakukan penyerangan di sebuah rumah Cluster Australia, Green Lake City, Tangerang, yang mengendarai beberapa unit mobil memaksa masuk dan menerobos palang gerbang. Akibatnya, seorang satpam terluka karena tertabrak dan seorang pengemudi ojol dikabarkan tertembak jempol kakinya.

Berdasarkan informasi yang beredar di Media sosial. Kejadian dramatis itu terjadi di Perumahan Elite, Green Lake City Tangerang, Cluster Australia Boulevard nomor 52, pada Minggu (21/06/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Berawal digerbang Cluster, mobil hendak masuk gerbang dan diminta identitasnya oleh petugas security, namun tidak diindahkannya. Salah seorang pelaku turun dan mengangkat paksa palang boomgate, kemudian petugas security tersebut ditodong semacam senjata pistol oleh orang yang masih berada didalam mobil.

Pelaku menggunakan beberapa unit mobil, yang ditulis dalam medsos tersebut adalah mobil Toyota warna Hitam nopol B 2394 AE dan mobil Toyota warna putih nopol B 114 EVE, serta  ada pula Toyota hitam B 8300 PG yang mengikuti kendaraan didepannya.

Petugas Security yang berjaga tersebut segera meminta bantuan kepada seluruh rekan security yang bertugas saat itu. Terekam pula kejadian tersebut dalam video warga, rumah di depannya diserang oleh sekelompok orang bertopeng sambil memecahkan kaca jendela mobil.

Dalam berita yang beredar dalam medsos itu, disebutkan terjadi kerusakan pada 3 buah mobil, dimana 2 unit dikatakan milik N, dan 1 unit mobil jenis Pajero nopol B 1373 BJV milik Bapak TS yang tinggal di jalan Boulevard nomor 50.

Kelompok penyerang tersebut akhirnya keluar dari cluster Australia dengan cara menabrakkan mobil ke gerbang yang ditutup oleh petugas security, sehingga mengakibatkan salah seorang security bernama Aji Nugroho tertabrak dan luka-luka, serta seorang pengemudi ojol Andreansyah dikabarkan tertembak oleh pelaku yang berada dari dalam mobil Toyota warna putih nopol B 114 EVE. Kejadian tersebut dalam penanganan pihak kepolisian dari Polsek Cipondoh Tangerang.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait