Presiden Ajukan Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri

  • Whatsapp
Presiden Ajukan Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (internet)

digtara.com – Presiden Joko Widodo mengajukan calon tunggal Kapolri, Komisaris Jenderal Listyo Sigit ke DPR. Presiden Ajukan Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri

Seperti diketahui, Listyo Sigit adalah Kabareskrim Polri saat ini. Dia akan menggantikan Jenderal Idham Azis yang akan masuk masa pensiun pada 31 Januari 2021.

“Surpres telah kami terima yang mana Bapak Presiden mengajukan usulan pejabat Kapolri yang akan datang dengan nama tunggal yaitu Bapak Drs Listyo Sigit Prabowo MSi yang saat ini menjabat Kabareskrim di Polri,” ujar Ketua DPR Puan Maharani, dalam keterangan pers, Rabu, 13 Januari 2021.

Muat Lebih

Surat Presiden atau Surpres tersebut diterima hari ini melalui Mensesneg Pratikno. Juga sudah diterima bersama para pimpinan DPR. Puan mengatakan, nantinya akan ada proses lagi hingga ia mengatakan berjalan selama 20 hari.

Sementara Mensesneg Pratikno menghargai upaya DPR mempercepat itu. Walau pihaknya juga berharap agar proses ini berjalan lebih cepat sehingga diperoleh Kapolri definitif seperti dilansir dari VIVA.

[ya]  Presiden Ajukan Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar