PLN Kembali Berikan Diskon Listrik untuk Pelanggan di Bulan Juni 2021 dan Cara Klaimnya

Sabtu, 05 Juni 2021 14:20
int
Ilustrasi

digtara.com – Kabarnya, program stimulus diskon listrik PLN untuk pelanggan PLN masih akan diberikan sampai bulan Juni 2021. Di mana dalam periode tersebut, ada batasan penggunaan di masing-masing pelanggan. PLN Kembali Berikan Diskon

Bagaimana ketentuan besaran diskon listrik PLN bulan Juni 2021? Dan bagaimana cara dapat diskon token listrik PLN bulan Juni 2021?

Program stimulus listrik gratis untuk pelanggan PLN kini memang menjadi diskon listrik sebesar 50 persen. Dan cara untuk mendapatkannya pun tidak lagi login melalui laman www.pln.co.id. Tapi, diskon listrik langsung didapat saat melakukan pembelian. Jadi, setiap pelanggan PLN tidak perlu mengakses www.pln.co.id lagi.

Berikut ini penjelasan tentang besaran stimulus tarif listrik bulan Juni 2021 hingga cara dapat diskon listrik PLN.

Besaran Stimulus Listrik

Berikut ini adalah daftar besaran diskon listrik PLN periode bulan April sampai dengan Juni 2021:

Baca: Ini Link Daftar Diskon Tarif Listrik PLN, Jangan Sampai Tertipu

  • Untuk pelanggan golongan rumah tangga daya 450 Volt Ampere, bisnis kecil daya 450 VA, dan industri kecil daya 450 VA, akan diberikan diskon tarif listrik sebesar 50 persen dengan maksimal penggunaan 720 jam nyala.
  • Untuk pelanggan golongan rumah tangga daya 900 VA bersubsidi, maka akan diberikan diskon sebesar tarif listrik 25 persen dengan maksimal penggunaan 720 jam nyala.
  • Sementara itu, pembebasan biaya beban atau abonemen, serta pembebasan ketentuan rekening minimum sebesar 50 persen bagi pelanggan industri, bisnis, dan sosial.

Laman: 1 2

Berita Terkait