Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpolairud ke-70 secara Virtual, Ini Pesan Kapolri

  • Whatsapp
Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpolairud ke-70 secara Virtual, Ini Pesan Kapolri
Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Korpolairud ke-70, yang digelar secara virtual dari kediaman dinasnya di Jakarta, Selasa, 1 Desember 2020. (istimewa)

digtara.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi pimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) ke-70, yang digelar secara virtual dari kediaman dinasnya di Jakarta, Selasa, 1 Desember 2020. Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpolairud ke-70 secara Virtual, Ini Pesan Kapolri

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin upacara didampingi oleh As SDM Kapolri, As Rena Kapolri, Kadivhumas Polri, dan Kadivpropam Polri.

Upacara virtual ini juga diikuti oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca (yang sedang bertugas di Papua),

Muat Lebih

sejumlah Pejabat Utama Polri lainnya, para Pejabat Utama Korpolairud Baharkam Polri, para mantan Kakorpolairud, Dirpolair, dan Dirpoludara, para senior dan purnawirawan Polairud Polri, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan ASN jajaran Korpolairud.

“Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan rasa bangga, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-70 kepada seluruh keluarga besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara di mana pun berada. Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para senior pendahulu kita, yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, bahkan jiwa dan raga, sehingga Kepolisian Perairan dan Udara mampu berkembang dan mencapai kemajuan yang signifikan seperti saat ini,” ujar Jenderal Pol Idham Azis dalam amanatnya.

Kapolri memberikan apresiasi atas beberapa capaian jajaran Korpolairud selama 2020, antara lain peningkatan pelayanan publik dan peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah pesisir dan kepulauan berupa penanaman bibit mangrove dan tebar benih ikan, yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar, terlebih di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Jajaran Korps Polairud juga telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana di laut sebanyak 617 kasus dan menyelamatkan keuangan negara dengan nilai total kurang lebih 256 miliar rupiah,” kata Jenderal Pol Idham Azis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar