Perayaan Imlek Nasional: Kerbau Logam Tahunnya Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Presiden Jokowi Jadi Saksi Insan Pers Disuntik Vaksin Covid-19
Presiden Joko Widodo (youtube/digtara)

digtara.com – Perayaan Imlek Nasional digelar secara virtual hari ini. Kegiatan tersebut tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bershio Kerbau.

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Perayaan Imlek Nasional Gandi Sulistiyanto mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili ditandai dengan shio kerbau logam.

“Artinya apa? Artinya adalah pekerja keras, tekun sekaligus jujur dengan kesabaran yang tinggi, terencana untuk mencapai kemajuan, dan konsisten, serta persisten,” katanya, Sabtu (20/2/2021).

Muat Lebih

Gandi menyebut bahwa tahun ini menjadi tahunnya Presiden Jokowi. Pasalnya Presiden yang lahir tanggal 21 Juni 1961 memiliki shio kerbau.

“Tahun kerbau logam ini adalah menjadi tahunnya bapak Presiden Jokowi. Karena beliau bershio kerbau. Kami yakin beliau dan jajarannya akan membuat Indonesia maju dan melakukan yang terbaik bersatu bangkit dan maju terus,” ungkapnya.

Harapan Presiden

Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya untuk Tahun Kerbau Logam dalam perayaan Imlek Nasional 2021 bertema Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli secara virtual tersebut.

Menurutnya, tahun baru dengan shio Kerbau Logam ini harusnya menghadirkan kekuatan besar, keberanian, keteguhan dan kedisiplinan. Hal itu, jelasnya, diharapkan memampukan masyarakat Indonesia untuk menghadapi tantangan yang ada, terutama terkait Covid-19.

“Tahun yang menguatkan kesediaan kita kepada bangsa dan negara dan semoga di tahun baru ini kita bangsa indonesia berhasil menghdapi tantangan-tantangan yang ada dan mencapai tujuan kita yaitu kemajuan-kemajuan yang signifikan,” ujarnya dalam sambutan yang ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar