Kabaharkam Polri Hadiri Peresmian Gedung Divhumas yang Dipimpin Kapolri

  • Whatsapp
Kabaharkam Polri Hadiri Peresmian Gedung Divhumas yang Dipimpin Kapolri
Kabaharkam Polri Hadiri Peresmian Gedung Divhumas yang Dipimpin Kapolri (istimewa)

digtara.com – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, hadiri kegiatan peresmian Gedung Divisi Humas Polri melalui sarana virtual Zoom Meeting, Kamis (14/1/2021). Peresmian Gedung Divhumas

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis, dari Kediaman Dinas Kapolri, Jakarta.

Selain Gedung Divhumas Polri, peresmian juga dilakukan untuk pagar keliling Mabes Polri. Revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda sulawesi Tengah, Gedung Poskotis di Poso, dan pencanangan pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Muat Lebih

Kegiatan ini juga diikuti seluruh pejabat utama Polri dari ruang kerjanya masing-masing.

Dalam sambutannya, Jenderal Pol Idham Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan fasilitas baru Polri tersebut, di antaranya PT Astra, PT Sinar Mas, dan PT Agung Sedayu.

Baca: Kabaharkam Polri Cek Langsung Proses Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

“Bagi saya, sekecil apapun perbuatan yang kita lakukan, yang dilakukan Bapak-Ibu sekalian, itu akan menjadi coretan tinta emas dan sejarah bagi institusi Polri. Itulah wujud saya menerima dan memberikan respek kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian yang telah berkontribusi terhadap revitalisasi maupun pebangunan beberapa fasilitas Polri,” ungkap Kapolri.

Bermanfaat bagi generasi Polri yang akan datang

Kapolri berharap, jika pun tidak dapat dirasakan langsung oleh anggota Polri saat ini, berbagai fasilitas tersebut dapat bermanfaat bagi generasi Polri yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan