Jokowi Ingatkan Wajib Pajak Segera Lapor SPT Tahunan

  • Whatsapp
Jokowi Ingatkan Wajib Pajak Segera Lapor SPT Tahunan
Presiden Jokowi. (internet)

digtara.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui aplikasi daring e-filling pada Rabu, 3 Maret 2021 di Istana Merdeka Jakarta. Jokowi Ingatkan Wajib Pajak Segera Lapor SPT Tahunan

“Saya telah melaporkan SPT Tahunan secara online melalui e-filling. Sudah lima tahun ini saya lapor pajak tanpa perlu datang ke kantor pajak. Sangat mudah,” ujar Jokowi seperti dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Rabu, 3 Maret 2021.

Usai melaporkan SPT PPh Tahunan, Jokowi pun menyampaikan sejumlah pesan. Salah satunya, ia mengajak para wajib pajak untuk melakukan hal yang sama dengannya, yaitu melaporkan SPT PPh Tahunan.

Muat Lebih

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, batas akhir waktu melaporkan wajib pajak SPT PPh Tahunan adalah 31 Maret 2021.

Jokowi mengajak para wajib pajak segera melaporkan SPT PPh sebelum batas waktu yang telah ditentukan, yakni 31 Maret 2021

Berikut pesan Jokowi mengingatkan wajib pajak lapor SPT PPh Tahunan dihimpun

Sangat Mudah, Bisa Lapor Secara Daring

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui aplikasi daring e-filling dapat dilakukan secara daring.

Karena, dia pun telah melakukannya pada Rabu, 3 Maret 2021 di Istana Merdeka, Jakarta.

“Hari ini saya telah melaporkan SPT Tahunan secara online melalui e-filling. Sudah lima tahun ini saya lapor pajak tanpa perlu datang ke kantor pajak. Sangat mudah,” ujar Jokowi seperti dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Rabu, 3 Maret 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar