Ini Keinginan Mulyadi Ketum PB HMI Korban Sriwijaya Air SJ 182 Versi Arief Rosyid Hasan

Di tempat yang lain, beliau mendirikan SAMAWI (Solidaritas Ulama Muda Jokowi) untuk memastikan kemenangan Jokowi periode kedua berpasangan dengan KH. Maruf Amin. Berpasangan dengan Ketua Umum MUI, setelah sebelumnya dengan Ketua Umum DMI.

Begitulah beberapa cerita, dari jutaan cerita lain bersama Mas Mul dalam kehidupan organisasi HMI maupun kehidupan pribadinya. Beliau adalah sosok yang tenang, tegas, sangat baik, pengayom bagi adik-adiknya.

Sejak malam tadi mewakili keluarga di Sintang-Kalbar, dirinya ikut memastikan kabar penumpang di Crisis Center, Terminal 2D Soekarno Hatta. Pagi ini, Arief ke Posko Pencarian, Dermaga JICT Pelabuhan Tanjung Priok menunggu kabar dan menyaksikan puing-puing pesawat.

Muat Lebih

Akhir tulisan ini, Arief ingin mengingatkan yang juga mungkin berguna untuk kita semua yang telah ditempa dan dibesarkan Himpunan Mahasiswa Islam. Mas Mul selalu berbinar-binar dan penuh semangat ketika menjelaskan keduanya.

Pertama, Mas Mul sangat ingin ada dana abadi perkaderan untuk Himpunan Mahasiswa Islam. Mimpi ini yang membuat beberapa dari Ketum PB HMI, Ketum Kohati PB HMI, hingga Ketua BPL PB HMI berkumpul membentuk Yayasan Perkaderan Insan Cita. Mas Mul sendiri sebagai Ketua Yayasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar