Ini Keinginan Mulyadi Ketum PB HMI Korban Sriwijaya Air SJ 182 Versi Arief Rosyid Hasan

Suatu waktu pelantikan HMI di Pontianak, ia memaksa Mas Mul untuk melanjutkan penerbangan ke Sintang, Kalimantan Barat. Dengan menggunakan pesawat ATR, kami tiba di salah satu kabupaten transmigran terjauh di Kalimantan, 1600 kilometer dari Jakarta.

Mas Mul memperkenalkan kami dengan kedua orang tuanya, beralas lantai semen, kami menikmati teh hangat dari Ibunda Mas Mul siang itu.

“Saya membayangkan sembari bersyukur, bagaimana HMI bisa mengangkat kami semua dari bukan siapa-siapa hingga seperti hari ini,” ucapnya.

Muat Lebih

Arief datang kembali ke Pontianak kalimantan Barat untuk menghadiri pernikahan Mas Mul 20 November 2020.  Kami sangat bahagia. Ahirnya Mas Mul dipertemukan dengan kekasih sejatinya, yang kini bersamanya menuju Surga.

Seringkali kami semua di WAG PB HMI 2013-2015 memperingati Mas Mul untuk segera menikah. Alhamdulillah, dalam usia 39 tahun beliau akhirnya menikah dengan kebahagiaan sangat terang terpancar.

Mas Mul adalah tokoh muda muslim dengan komitmen keumatan dan kebangsaan yang tidak perlu diragukan. Suatu waktu beliau digarda terdepan dalam Aksi Bela Islam 212 dan 411, reaksi terhadap penistaan agama Islam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar