Ini Keinginan Mulyadi Ketum PB HMI Korban Sriwijaya Air SJ 182 Versi Arief Rosyid Hasan

digtara.com – Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat penumpang maskapai Sriwijaya Air SJ 182 Tujuan Jakarta – Pontianak. Pesawat naas tersebut, hilang kontak dan akhirnya dipastikan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Mulyadi P Tamsir, mantan Ketua Umum PB HMI periode 2016-2018 tercatat sebagai penumpang. Mulyadi berada di pesawat tersebut bersama istri, adik dan mertuanya.

salah satu kerabat Mulyadi, Komisaris Bank Syariah Mandiri Arief Rosyid Hasan merasakan kehilangan yang mendalam. Mulyadi merupakan sekretaris Umum saat Arief Rosyid menjabat sebagai ketua Umum PB HMI periode 2013 – 2015.

Muat Lebih

Arief mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan Mulyadi pada Kamis, 07 Januari 2021 lalu. “Mas Mul mau tes PCR untuk memastikan dirinya sehat dalam perjalanan. Dan PCR syarat melakukan perjalanan yang dilakukan pemerintah,” kata Arief. Minggu (10/1/2021).

Mas Mul juga menanyakan pengelolaan klinik Merial Health yang dirintis bareng teman-teman Bakornas LKMI PB HMI dimasanya.

Lanjut Arief, sosok mas Mul tidak hanya sebagai kakak, tapi juga sebagai guru terbaik dalam pengelolaan organisasi sebesar Himpunan Mahasiswa Islam, seperti dikutip dari website pribadi Arief Rosyid Hasan.

Pernah dalam suatu waktu kontestasi pemilihan ketua PB HMI di Kongres. Mas Mul yang peroleh suara kedua setelah Arief. Ditawari oleh kandidat yang lain untuk menjadi Ketum PB HMI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar