Dianggap Peduli Petani-Nelayan, Wagub Musa Terima Penghargaan Lencana Adhi Bakti

Kamis, 23 September 2021 18:44
ist
Wagub Sumut, Musa Rajekshah dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan dari KTNA Nasional di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

digtara.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta, Kamis (23/9/2021). Wagub Musa Terima Penghargaan Lencana Adhi Bakti

Lantaran dinilai telah banyak membantu dan membina kelompok tani dan nelayan yang ada di Provinsi Sumut.

Wagub Musa Rajekshah menyambut baik penghargaan yang diberikan kepadanya. Dikatakannya, melalui KTNA, pemerintah bisa punya andil lebih dalam memberikan pembinaan agar pertanian di Sumut bisa lebih berkembang.

“Kita berharap, petani dan nelayan tidak lagi berproduksi hanya sebatas untuk hidup saja. Tetapi agar ekonominya bisa membaik,” ungkapnya.

Musa Rajekshah juga berharap, harga hasil pertanian yang saat ini tidak stabil di pasaran, ke depan diharapkan akan semakin membaik dan stabil di pasaran.

Untuk itu, Pemprov Sumut melalui dinas terkait bersama KTNA akan bersama-sama mencari solusinya.

“Jadi kita harapkan juga ke depan, dari dinas-dinas yang terkait bersama KTNA bisa bersama-sama mencari solusi tentang apa permasalahan yang terjadi di lapangan,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait