BNN Sita 100 Kg Narkoba Dari Depan RS Mitra Keluarga Cikarang

  • Whatsapp

digtara.com – Personel Badan Narkotika Nasional berhasil menyita sekira 100 kilogram narkoba jenis sabu-sabu dan ratusan ribu pil ekstasi. Barang haram itu disita dari operasi penangkapan yang dilakukan di depan RS Mitra Keluarga, Jalan Industri Raya, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, siang tadi sekitar pukul 12:30 WIB.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari menyebutkan, barang bukti narkoba tersebut diamankan bersama seorang pria berinisial At alias Agus.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima BNN dari masyarakat terkait rencana serah terima narkoba di kawasan Bekasi.

Muat Lebih

“Berdasarkan informasi tersebut, BNN menurunkan tim untuk menelusuri informasi tersebut. Kita mengawasi Agus yang menjadi target. Saat di depan RS Mitra Keluarga, tim kita menghentikan Agus bersama satu unit mobil box. Saat digeledah mobil box itu membawa sekarung narkoba berisi sabu-sabu,” terang Irjen Arman, Kamis (28/5/2020) malam.

Setelah menangkap Agus, personel BNN kemudian menggeledah gudang tempat Agus penyimpanan narkoba dan menemukan ratusan ribu pil ekstasi.

“Total ada 160 ribu butir ekstasi yang kita sita,” tukasnya.

Saat ini, kata Arman, mereka masih melakukan penyelidikan lanjutan atas penangkapan itu. BNN kini mengincar pemilik dan pemasok barang haram tersebut.

“Kita masih pengembangan, “pungkas Arman.

 

[AS]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan