Warga Sulamu-Kupang Ditemukan Tewas di Dapur

Sabtu, 06 Agustus 2022 23:05
ilustrasi pembunuhan

digtara.com – Adrianus Bengkiuk (56), warga RT 04/RW 02, Dusun I, Desa Oeteta, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, NTT ditemukan tewas di dapur rumahnya, Sabtu (6/8/2022).

Korban yang juga seorang petani ini tinggal seorang diri dirumahnya di RT 04/RW 02, Desa Oeteta, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.

Korban pertama kali ditemukan saudari kandung korban Welhelmina Bengkiuk.

Saat itu ia menemukan korban dalam keadaan sudah tewas dalam posisi tidur tertelungkup disamping tungku api di dapur milik korban sendiri.
Pakaian korban juga terlihat ada bekas terbakar pada sisi kiri dari bahu hingga kedua paha.

Penemuan jenazah korban ini dilaporkan Welhelmina ke Polsek Sulamu dan Kapolsek Sulamu, Ipda Deflorentus M. Wee meminta bantuan tim Inafis Satuan Reskrim Polres Kupang guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat Adrianus Bengkiuk pada Sabtu malam.

Tim dipimpin perwira pengawas Polres Kupang; Ipda Simon Lado.
Tim Inafis Polres Kupang ke lokasi kejadian bersama dokter Puskesmas Pariti, Kabupaten Kupang.

Usai identifikasi atas jenasah korban, pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Kapolres Kupang, AKBP Irwan Arianto, SIK MH, Sabtu (6/8/2022) membenarkan adanya penemuan jenazah Adrianus Bengkiuk di Desa Oeteta itu.

“Tim Inafis sudah melakukan olah TKP, mohon untuk bersabar menunggu hasil identifikasi oleh pihak kepolisian,” ujar Kapolres Kupang.

Berita Terkait