Warga Desa Suka Maju Geger Ada Mayat di Depan Pintu Rumah, Sempat Dikira Korban Pembunuhan

Jumat, 03 September 2021 13:43
istimewa
Jenazah bapak Samuel saat ditemukan warga menunjuk lokasi ditemukannya korban.

digtara.com – Warga Desa Suka Maju geger, ditemukan sesosok mayat di Jalan Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Delisedang. Mayat bersimbah darah itu ditemukan di depan pintu rumah warga, Jumat (3/9/2021).

Mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga sekitar pukul 02.00 Wib dini hari. Warga sekitar sempat mengira korban meninggal karena menjadi korban pembunuhan karena ditemukan banyak darah di baju korban.

Inarta, warga yang rumahnya menjadi tempat ditemukannya mayat tersebut mengatakan, sebelumnya korban sempat mengetuk pintu rumahnya. Namun karena Inarta tidak berani untuk keluar dirinya langsung menghubungi Kepala Desa.

Baca: Warga Rote Temukan Tulang dan Tengkorak Manusia dalam Goa, Mayat Siapa?

“Minta tolong ke rumah kami, suamiku gak berani langsung buka sampai ada yang lain. Karena kami kira kan pembunuhan atau apa,” ucapnya kepada wartawan.

Namun sekitar pukul 02:15 Wib, setelah warga berkumpul di depan rumahnya, Inarta yang pintunya diketuk korban baru berani untuk membuka pintu.

Baca: Mayat Wanita di Sungai Belumai, Ternyata Ini Penyebabnya

Di situ baru diketahui bapak Samuel, sebutan tetangga sekitar, ditemukan tewas. Dia ditemukan tewas dengan penuh darah di mulutnya.

Tidak ada tanda-tanda korban dibunuh

Sekitar pukul 06:09 Wib petugas kepolisian dari Polsek Sunggal bersama tim Inafis Polrestabes Medan tiba dan melakukan pemeriksaan.

Laman: 1 2

Berita Terkait