Wanita di Labuhanbatu Ditangkap Satpam karena Curi Sawit, Bukannya Ditahan Malah Dirudapaksa

Kamis, 23 Desember 2021 19:06
ist
Wanita di Labuhanbatu Ditangkap Satpam karena Curi Sawit, Bukannya Ditahan Malah Dirudapaksa

digtara.com – Polres Labuhanbatu mengamankan seorang pria berinisial AHH (28) warga Kabupaten Labuhanbatu karena telah memperkosa seorang wanita A (25) yang dilakukannya di perkebunan kelapa sawit. Wanita Ditangkap Curi Sawit

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki mengatakan, awalnya AHH yang berprofesi sebagai satpam memergoki A sedang memungut brondolan sawit.

“Korban A (25) sedang berada di blok II kebun PT Milano mengutip berondolan sawit dengan posisi jongkok tiba-tiba korban dikejutkan dengan suara bentakan ”diam kau disitu ” korban ketakutan dan terdiam,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (23/12/2021).

Baca: Perkosa IRT Saat Curi Berondolan Sawit, Satpam PT Milano Labuhanbatu Ditangkap

Rusdi menambahkan, pada saat pelaku memergoki korban sedang mengambil brondolan sawit, pelaku mengancam korban untuk dibawa kekantor.

“Saat itu pelaku mendekati korban kemudian pelaku memegang pinggul, meraba raba buah dada korban saat itu korban berontak,” ucapnya lagi.

Rusdi mengatakan, korban yang sempat berontak ingin melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh pelaku.

Korban yang berhasil ditangkap pelaku, sempat berteriak meminta pertolongan warga, namun pelaku kembali mengancam korban jika berteriak maka akan dibawa kekantor.

Laman: 1 2

Berita Terkait