Viral Video Detik-detik Bocah Kelas 4 SD Sebelum Diperkosa dan Diancam Bunuh saat Bermain Sepeda

Selasa, 13 September 2022 18:45

digtara.com – Viral rekaman CCTV seorang pria pelaku pemerkosaan tengah mengikuti seorang bocah perempuan kelas 4 Sekolah Dasar (SD) yang tengah bersepeda, Senin (12/09/22). Momen itu menjadi awal bocah perempuan itu diperkosa.

Lewat video yang dibagikan oleh akun Twitter @flavchoco, terlihat dalam rekaman CCTV tersebut seorang pria dengan mengendarai motor matic putih tampak memperhatikan seorang bocah perempuan yang tengah bersepeda.

Dalam kronologi yang dibagikan oleh sang pemilik akun, pria tersebut ternyata memang sudah mengintai sang bocah dari pabrik kertas hingga lokasi yang menjadi sasaran empuk pria tersebut.

Tak disangka, pria tersebut langsung menjalankan aksi bejatnya dan membekap bocah malang tersebut, pelaku turut mengancam untuk membunuhnya jika melawan.

Tak sampai disitu, saat berjalan pulang pun rekan korban memberikan kesaksian bahwa bocah tesebut terus diikuti oleh pelaku yang membuat bocah dengan sigap melapor pada orang tuanya bahwa pelaku telah bertindak tak senonoh kepadanya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait