Viral, Siswi SMA di Bone Bikin Video Mesum, Ada 5 Rekaman dengan Durasi Berbeda

Sabtu, 17 September 2022 18:35
ilustrasi

digtara.comVideo mesum yang diduga diperankan seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) dan pasangannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tengah viral di media sosial. Ada 5 video dengan durasi berbeda.

Pihak sekolah sudah membenarkan pemeran wanita dalam video tersebut.

“Benar, itu makanya sudah saya kembalikan ke orang tuanya. Orang tuanya sendiri yang meminta untuk dikembalikan,” kata Andi Abdul Gafar selaku Kepala Sekolah SMA pelaku melansir detikcom, Sabtu (17/9/2022).

Ada lima video mesum yang melibatkan pelaku. Masing-masing video itu berdurasi 48 detik, 38 detik, 35 detik, 25 detik, dan 4 detik.

Dibuat Saat Masih SMP

Menurut Andi, video mesum itu dibuat saat pelaku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Video itu lalu mulai viral tahun ini saat pelaku duduk di bangku kelas X SMA.

Walau pembuatan video di masa SMP, namun Andi menegaskan tindakan dari pelaku merupakan pelanggaran berat. Pihak sekolah tidak memberikan toleransi atas keterlibatan siswinya di video mesum tersebut.

“Anak itu masih kelas 10. Kesehariannya tidak ada persoalan, namun kejadian itu di luar urusan sekolah. Ini pelanggaran berat, dan tidak ada toleransi bagi kita,” jelasnya.

Berita Terkait