Usai Transaksi Sabu, Pria di Sergai Digrebek Polsek Pantai Cermin

  • Whatsapp
Usai Transaksi Sabu, Pria di Sergai Digrebek Polsek Pantai Cermin
Edo (27) saat diamankan di Mako Polsek Pantai Cermin. (istimewa)

digtara.com  – Unit Reskrim Polsek Pantai Cermin mengerebek tersangka EP alias Edo (27) di Desa Cilawan, Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Rabu, (28/10/2020) sekira pukul 23.30 Wib. Usai Transaksi Sabu

Pria yang tinggal di Desa Ujung Rambung, Pantai Cermin, Sergai ini diringkus usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Edo yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha VegaZR Nopol BK 4504 XAC tak berkutik saat petugas menemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan ukuran kecil berisikan serbuk putih diduga sabu.

Muat Lebih

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu mengungkapkan penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat. Resah dengan ulah pelaku yang sering transaksi narkoba, masyarakat melaporkan ke Polisi.

Kemudian,  informasi tersebut Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu langsung memerintahkan untuk menindak lanjuti informasi tersebut.

Petugas langsung turun ke lokasi dan sekira pukul 23.30 Wib berhasil mengamankan pelaku.

Baca: Selama Januari-Oktober, 113 Anggota Polri Mayoritas Terlibat Narkoba Dipecat

Hasil interogasi cepat bahwa Edo memperoleh sabu dari orang yang tidak dikenalnya di Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang 3 Pekan Perbaungan, Sergai.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dengan membawa pelaku, namun orang yang dimaksud telah melarikan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar