Ungkap Kasus Pembunuhan oleh Pasutri, Kapolres Tebingtinggi Beri Penghargaan 20 Personelnya

Senin, 12 Juli 2021 14:25
istimewa
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK saat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 20 personil Satreskrim.

digtara.com – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 20 personelnya dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim). Penghargaan diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan beberapa waktu lalu dalam waktu singkat.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada Apel Pagi Gabungan di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Senin (12/7). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebingtinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso didampingi Wakapolres AKBP Sarponi menyampaikan agar para personel yang telah menerima penghargaan dapat semakin meningkatkan kinerjanya, dan jangan bersombong diri dengan apa yang telah diraih.

Diberitakan sebelumnya, Polres Tebingtinggi berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan tersangka Pasutri. Korban digantung di rumahnya untuk menimbulkan kesan bunuh diri. Namun polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan menangkap dua tersangka.

Pasutri tersebut yakni Heri Juana Alias Kajon (51) dan istrinya Susilawati alias Susi (44), warga Jalan Deblod Sundoro, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. Keduanya diduga kuat membunuh Lukman alias Tompel (29) warga Jalan Bagelen Ujung, dusun X, Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Operasi Yustisi

Laman: 1 2

Berita Terkait