Tukang Ojek Spesialis Pencurian dalam Mobil di Manggarai NTT Dibekuk Polisi

Rabu, 14 Juli 2021 08:11
ist
Tukang Ojek Spesialis Pencurian dalam Mobil di Manggarai NTT Dibekuk Polisi

digtara.com – EH (34), tukang ojek yang juga warga Leda, Kelurahan Golodukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT dibekuk polisi dari unit Jatanras, Satuan Reskrim Polres Manggarai, Rabu (14/7/2021). Tukang Ojek Spesialis Pencurian

EH merupakan pelaku spesialis pencurian dalam mobil yang sudah lama beraksi di beberapa lokasi di Kabupaten Manggarai dan sekitarnya.

Penangkapan kali ini berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/129/VII/2021/SPKT/Res Manggarai / Polda NTT tanggal 13 Juli 2021 tentang kasus pencurian yang terjadi pada Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00 wita.

Saat itu pelaku beraksi di depan rumah makan Salma di Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Baca: Parah! Pencuri Ternak di Kupang Bantai Sapi, Sisakan Kulit dan Isi Perut

Ia mencuri tas dalam mobil milik Rita Daliawati (54), warga kumba, kelurahan Satartacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Saat itu EH mencongkel dan merusak pintu mobil lalu mengambil tas milik korban yang berisi uang Rp 900.000 dan handphone Vivo Y51 milik korban yang disimpan di dalam mobil.

Baca: Aksi Pencuri di GOR Senam di Medan Terekam CCTV, Sepmor Vino di Parkiran Lenyap

Saat itu mobil sedang diparkir di depan warung makan Salma di kelurahan Bangka Nekang, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Atas laporan tersebut unit Jatanras Polres Manggarai melakukan penyelidikan sejak Selasa (13/7/2021) petang dipimpin Kanit Jatanras Aipda Deny Charles Lelan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait