Tragis! Dua Gadis Muda di TTS Disekap 4 Hari dan Diperkosa

Kamis, 06 Mei 2021 10:36
ist/digtara
Ilustrasi korban penyekapan dan pemerkosaan

digtara.com – Bak kisah horor, dua gadis remaja yang masih di bawah umur mengaku disekap selama 4 hari di dalam kamar lalu diperkosa. Peristiwa itu dialami FEN (14) dan MT (13), warga Desa Oni, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Dalam pengaduannya ke Yayasan Sanggar Suara Perempuan (YSSP) SoE dan Polsek Kualin, TTS keduanya mengaku disekap pada 26 April 2021 lalu hingga 30 April 2021 oleh FB (34), di rumahnya di Desa Tuapakas yang tak jauh dari kediaman korban.

Peristiwa itu bermula saat FEN dan MT keluar dari rumahnya sekitar pukul 18.00 Wita menuju ke Kali Oeupun, batas antara Desa Oni dan Tuapakas untuk mandi.

Saat hendak pulang, mereka bertemu dengan pelaku FB (34) yang tidak terlalu mereka kenal. Pelaku mengajak kedua korbannya untuk ikut bersamanya ke rumahnya namun korban menolak.

Pelaku pun marah dan mengeluarkan sebilah pisau lalu mengancam kedua korban untuk ikut bersamanya jika tidak ingin dibunuh.

“Kami diancam dengan pisau. Dia (pelaku) bilang kalau tidak ikut dengan dia ke rumahnya maka kami akan dibunuh, akhirnya kami terpaksa ikut karena kami takut ,” ujar FEN.

Di Kurung di Kamar

Di rumah pelaku di Desa Tuapakas, keduanya dikurung dalam kamar. Awalnya, pelaku hendak memperkosa MT, namun dihalangi FEN. Dengan menggunakan sebilah pisau, pelaku lalu mengancam akan membunuh korban dan adiknya jika tidak mau melayani nafsu bejatnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait