Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba, 5 Pria Berikut Alat Hisap Sabu Diamankan

Kamis, 11 Agustus 2022 08:41
ist
Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba, 5 Pria Berikut Alat Hisap Sabu Diamankan

digtara.com – Tim gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Binjai, Pom TNI, Sat Pol PP dan BNNK Binjai, Sat Reskrim dan Sabhara menggerebek kampung narkoba di kawasan Pasar VI, Namu Ukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Rabu (10/8/22). Gerebek Kampung Narkoba

Dari penggrebekan ini, tim gabungan mengamankan lima pemuda yang saat itu sedang berada di lokasi yang diduga sebagai barak narkoba.

Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti 13 bong (alat hisap sabu) dan 13 plastik klip sisa penyimpanan narkoba.

Baca: Miliki Narkoba, Tiga Warga Langkat Ditangkap di Binjai, Barang Bukti Ditelan

Kanit Sat Narkoba Polres Binjai, Ipda Edi Supratman mengatakan, penggerebekan dilakukan atas adanya laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan gubuk yang diduga sebagai barak narkoba.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat. Sesuai perintah Kapolres Binjai, AKBP. Ferio Sano Ginting, akhirnya kita melakukan tindakan penggrebekan,” ujarnya.

Dalam penggrebekan ini, lanjut Edi, tim gabungan juga menyisiri sekitar lokasi untuk mencari barang bukti lainnya. Namun petugas tidak menemukannya.

“Kita sisiri itu lokasi, mana tau ada barang bukti lain yang dibuang pelaku saat penggrebekan, namun tidak,” bebernya.

Usai melakukan penggrebekan, kemudian ke lima pemuda dan barang bukti diboyong ke Mapolres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Laman: 1 2

Berita Terkait