Tidur di Rumah Nenek, Siswi SMP Dicabuli Tetangga Hingga Hamil

  • Whatsapp
Tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur saat diserahkan ke kejaksaan oleh penyidik PPA Sat Reskrim Polres Sabu Raijua. (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Seorang siswi SMP di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban pencabulan kerabatnya sendiri dalam setahun ini. Siswi SMP Dicabuli Tetangga

Saat ini korban WRL (15) hamil pasca dicabuli Melkianus Radja Tude (27) berulang kali sejak awal bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Korban dan kerabatnya sudah mengadukan kasus ini ke polisi di Polres Sabu Raijua. Kasus ini sudah ditangani penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sabu Raijua.

Muat Lebih

Kasat Reskrim Polres Sabu Raijua, Iptu Otmar Plaikol, SH, Rabu (25/11/2020) mengatakan bahwa korban awalnya dicabuli pada malam hari sekitar pukul 21.00 wita.

“Korban lupa tanggal ia dicabuli pertama kali, namun korban memastikan kalau ia dicabuli pelaku sejak awal bulan Oktober 2019 lalu,” tandasnya.

Di Rumah Nenek

Kejadian tersebut terjadi di rumah milik nenek korban di Desa Titinalede, Kecamatan Sabu Barat, kabupaten Sabu Raijua.

Baca: 22 Tahanan Polres Sergai Jalani Rekonstruksi Tewasnya Tersangka Cabul

Pelaku mendatangi kediaman korban di rumah neneknya dan mendapati korban di samping rumah.

Pelaku menarik tangan korban dan meminta untuk menemani pelaku berjalan mengelilingi jalan di sekitar rumah korban tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar