Terungkap! Maling Mobil di Medan Ugal-ugalan hingga Tabrak 10 Sepmor Hendak Jumpai Pembeli

Minggu, 24 Juli 2022 13:44
ist
Terungkap! Maling Mobil di Medan Ugal-ugalan hingga Tabrak 10 Sepmor Hendak Jumpai Pembeli

digtara.com – Polsek Medan Kota merilis ketiga pelaku yang menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Amal lantaran menabrak pengendara dengan mobil curian beberapa waktu lalu. Maling Mobil Ugal-ugalan 

Diketahui, identitas ketiga pelaku yaitu, PW (30), RM (26), dan TNS (37).

Pelaksana tugas Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi mengatakan, ternyata pelaku utama PW yang mengambil mobil milik Marsapuandi (25) di loket Travel Kayla Gayo, pada Kamis (21/07/2022) siang hari.

Ketika berhasil membawa kabur mobil curianya, PW mengajak dua pelaku lainnya yaitu RM dan TNS untuk mencari pembeli mobil curiannya.

Baca: Ugal-ugalan Bawa Mobil Curian hingga Tabrak 10 Sepmor, Pria di Medan Ini ‘Habis’ Dihajar Warga

“Komudian PW membawa mobil tersebut kerumah RM, kemudian menemui TNS ke Kelambir V untuk menjual dengan harga Rp60 juta. Dan jika mobil tersebut udah terjual maka PW akan memberikan uang kepada RM dan TNS sebesar Rp5 juta, kemudian kedua RM dan TNS mencari pembelinya bersama PW,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (24/7/2022).

Namun sial bagi ketiganya, saat hendak mencari pembeli mobil curiannya. Ketiganya keburu tertangkap warga lantaran ketika sedang di jalan menyenggol kendaraan lain.

Baca: Diduga Ugal-ugalan Bawa Motor, Tiga Pelajar di Medan Nyaris Kena Bogem Warga

Dan ketika diinterogasi ketiganya mengaku kalau mobil yang dibawanya adalah mobil curian.

Kemudian, ketiganya diamankan ke Polsek Sunggal dan langsung diserahkan ke Polsek Medan Kota lantaran peristiwa pencurian tersebut terjadi di Jalan Bintang.

Laman: 1 2

Berita Terkait