Tersangka Pembunuhan Wanita Muda di Sumba Timur Ditangkap, Motifnya Cemburu

pembunuhan wanita muda
Tersangka Aldy ditangkap pada Kamis malam (ist/digtara)

digtara.com – Polres Sumba Timur berhasil membongkar kasus pembunuhan terhadap korban wanita muda, Mujizat Sofia Dolarosa (19). Tersangkanya Aldy (24) ditangkap pada Kamis (18/2/2021) malam di Jalan Trikora Swembak, Kota Waingapu, Sumba Timur.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan, Aldy terhadap seorang wanita muda bernama Mujizat Sofia Dolarosa,” tandas Kapolres Sumba Timur AKBP Handri Wicaksono SIK, Jumat (19/2/2021).

Penangkapan ini bermula dari informasi rekan korban bernama Yeni. Setelah membunuh, tersangka Aldi menceritakan peristiwa tersebut dan mengancam agar Yeni tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapapun.

Muat Lebih

Tim gabungan melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku.

“Ketika ditangkap, pelaku saat itu sedang berjalan menuruni tangga yang berada di samping pagar lokasi pemandian umum Swembak,” tandas Kapolres Sumba Timur.

Dalam pengakuannya, Aldy mengaku membunuh korban karena cemburu. “Motifnya karena cemburu dan cinta segitiga,” tambah Kapolres Sumba Timur.

Saat ini Aldi dan barang bukti sudah diamankan di Satuan Reskrim Polres Sumba Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Kita lakukan penahanan terhadap tersangka,” ujar Kapolres Sumba Timur.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis muda ditemukan tewas dengan sejumlah luka pada kepala, wajah dan tubuhnya, Kamis (18/2/2021).
Jenazah korban ditemukan di Pantai Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar