Tentara Gadungan Diamankan di Percut Sei Tuan

Jumat, 27 Mei 2022 09:28
int
Ilustrasi Tentara Gadungan.

digtara.com – Babinsa Koramil 0201-13/PST Kodim 0201/Medan Serda Demarli Haloho, bersama Babinkamtibmas, mengamankan seorang pria yang mengaku seorang Prajurit TNI di Dusun 2 Desa Cinta Damai Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (26/5/2022) pukul 21.00 Wib.

Prajurit TNI gadungan itu berinitial KS (21) warga Jalan Binjai KM 12,8 Gang Sakina Pardede, Kecamatan Medan Sunggal.

Terungkapnya penyamaran KS sebagai prajurit TNI gadungan awalnya pada Desember 2021, dia berkenalan dengan seorang wanita melalui media sosial bernama M Br M (32) warga Jakan Bakkara Dusun 2, Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan. Setelah berkenalan melalui medsos hubungan pun berlanjut.

Baca: Akhir Kisah Sarif, TNI AL Gadungan yang Nikahi Janda Kaya Sukabumi, Nikah di KUA

Selama pacaran pria KS mengaku tinggal di Kalimantan Dinas di Kalimantan. Kemudian pada Sabtu 21 Mei 2022 dia datang menemui pacarnya M di Desa Cinta Damai. Selama di Desa Cinta Damai keduanya sudah tinggal satu rumah

Selanjutnya pada hari Kamis 26 Mei 2002 pria KS tersebut pergi kesalah satu warung dengan pakaian Dinas TNI ( PDL ).

Di warung tersebut Kepala Dusun bersama warga bertanya dimana dinasnya dan apa pangkatnya.

Karena jawaban berbelit-belit, Kadus dan warga curiga kemudian ditanya Kartu Tandan Anggota (KTA) TNI. Ternyata pria tersebut tidak memiliki KTA.

Karena curiga Kadus menghubungi Babinsa Serda Demarli Haloho, dan Babinkamtibmas. Tak berapa lama Babinsa dan Babinkamtibmas tiba di lokasi.

Laman: 1 2

Berita Terkait