Tenggak Miras, Anggota DPRD Kabupaten TTS Lecehkan Istri Orang

  • Whatsapp
Tenggak Miras, Anggota DPRD Kabupaten TTS Lecehkan Istri Orang
Pelecehan seksual (ilustrasi)

digtara.com – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), inisial JN dilaporkan ke Polres TTS, Minggu 11 April 2021. Tenggak Miras, Anggota DPRD Kabupaten TTS Lecehkan Istri Orang

JN yang saat ini kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten TTS dilaporkan korban DLS (38), Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga warga Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS karena cabul dan pelecehan.

Laporan kasus ini tertuang dalam laporan polisi nomor  LP/82/IV/2021/Res TTS tanggal 11 April 2021 yang diterima Aipda Ketut Widiartana di ruang SPKT Polres TTS.

Muat Lebih

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Hendricka Bahtera, STrK membenarkan kejadian ini. “Semalam sudah dilaporkan ke polisi,” ujarnya yang dikonfirmasi Senin (12/4/2021).

Dalam laporannya, korban menyebut pada Minggu (11/4/2021) korban sedang di rumah. Selang beberapa saat JN datang ke rumah korban.

Baca: Oknum Lurah Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Pedagang Warung

Korban hendak menyuguhkan kopi kepada JN yang saat itu dalam keadaan mabuk karena diduga konsumsi minuman keras (Miras).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar