Tak Terima Dinasihati, Menantu Tikam Mertua

  • Whatsapp
Tak Terima Dinasihati, Menantu Tikam Mertua
Kasus Pembunuhan. (ilustrasi)

digtara.com – Seorang menantu tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri di Desa Batu Mbelin Dusun 1, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Kamis (29/4/2021) lalu. Tak Terima Dinasihati, Menantu Tikam Mertua

Diketahui, tersangka bernama Peber Guru Singa (30) menikam mertuanya sendiri CG (56) lantaran tak terima dinasihati.

Informasi yang berhasil dihimpun digtara.com, kejadian bermula saat tersangka baru saja pulang kerumah setelah mabuk-mabukan dari kedai lapuk tuak yang tak jauh dari rumahnya.

Muat Lebih

Tersangka yang pulang kerumah dengan keadaan kelaparan. Tibanya di rumah, istri tersangka, IBG (29) mengatakan kepada tersangka bahwa nasi dan lauk di rumah sudah habis.

Mendengar ucapan istrinya, Peber menjadi marah terjadi cekcok dengan sang istri. Bahkan, ia juga kerap memukul istrinya dengan menggunakan tangan.

Tak tahan dengan perlakuan sang suami, si istri kemudian pergi ke rumah orangtuanya yang hanya berjarak 10 meter dari rumah mereka sambil menggendong anaknya.

Melihat sang anak datang, si Ibu yang tak lain adalah korban kemudian datang menjumpai tersangka yang sedang marah kemudian menasihatinya untuk tidak bertengkar lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan