Sudah Empat Hari Kasus Pembunuhan Pasutri di Binjai, Belum Ada Titik Terang

  • Whatsapp
Pembunuhan Pasutri di Binjai
Pembunuhan Pasutri di Binjai (digtara.com/hendra mulya)

digtara.com – Empat hari sudah kasus pembunuhan terhadap pasutri, Sugianto dan Astuti warga Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang. Pembunuhan Pasutri di Binjai

Namun hingga saat ini, kasus pembunuhan yang terjadi di kebun tebu, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai ini belum ada titik terang.

“Belum ada titik terang dan kita masih terus berusaha untuk mengungkapnya,” kata Humas Polres Binjai, AKP. Siswanto Ginting, Jumat (26/2/2021).

Muat Lebih

Dikatakan Siswanto, hingga saat ini pihak Polres Binjai masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kita sudah memintai keterangan saksi untuk mendapatkan titik terang guna mengungkap kasus ini. Kita juga minta kepada warga jika mengetahui tentang kejadian ini agar melaporkan ke pihak Polres agar pelaku segera ditangkap,” pungkasnya.

Baca: Pasutri Tewas Dibegal di Binjai, Begini Rupanya Kronologisnya

Diduga jadi Korban Begal

Diketahui, pasutri, Sugianto dan Astuti warga Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang tewas di kebun tebu, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Senin, 22 Februari 2021.

Diduga keduanya menjadi korban begal oleh pelaku. Hal ini diperkuat dengan hilangnya sepeda motor dan barang berharga milik korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar