Siswi SMA di Kota SoE TTS Ditemukan Tewas Gantung Diri

Siswi SMA di Kota SoE TTS Ditemukan Tewas Gantung Diri
ilustrasi siswi SMA gantung diri (int/dgtrara)

digtara.com – STL (17), siswi SMA di Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, ditemukan tewas dengan posisi gantung diri menggunakan tali rafia.

Korban pertama kali ditemukan sepupunya AYL (17) yang juga pelajar SMA ketika hendak ke belakang rumah untuk memetik jambu. AYL melihat korban yang merupakan warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, tergantung tak bernyawa di bekas WC rumah milik Yunus Andrew Lombo.

Yunus lalu menghubungi tetangganya untuk melaporkan peristiwa itu ke polisi. Selanjutnya, pihak keluarga menghubungi ayah korban, YL (51) dan langsung mendatangi lokasi kejadian.
Ia tak bisa menahan kesedikannya melihat putrinya telah meninggal dengan cara tragis. Dan setahu sang ayah, selama ini anaknya tidak punya masalah.

Muat Lebih

“Sebelum kejadian ini korban tidak pernah mempunyai masalah dengan siapapun,” ucap sang ayah, Minggu (2/5/2021).

Yunus yang merupakan kerabat korban mengaku kalau sebelumnya korban pernah tinggal di rumahnya. Namun 1 bulan kemudian korban kerja di pabrik roti di Kelurahan Nifuboko.

“Beberapa jam sebelum kejadian, dia saya lihat berada di rumah Yulius Tasoib (tante kandung korban) yang berjarak kurang lebih 500 meter dari sini. Makanya saya terkejut tau dia sudah bunuh diri,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar