Simpan Sabu dalam Bantal, Komar Diringkus Polsek Pantai Cermin

Jumat, 04 Juni 2021 14:10
ist/digtara
Tersangka bersama barang bukti

digtara.com – Pria diduga pengedar sabu berinisial KZ alias Komar (29) warga Dusun III Desa Kota pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (3/6/2021) sekira pukul 05:30 WIB ditangkap polisi.

KZ alias Komar yang merupahkan Target Operasi (TO) Polsek Pantai Cermin, ditangkap di sebuah rumah yang terletak di Dusun III Desa Kotapari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Penangkapan pelaku merupakan tindak lanjut informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Tim opsnal dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin Ipda Zulfan Ahmadi melakukan penyelidikan dengan langsung mengecek kebenaran tersebut.

Tim opsnal melakukan penggrebekan pada hari Kamis(3/6/2021) sekira pukul 05:30 di Sebuah rumah terletak Dusun III Desa Kota Pari dan mengamankan Komar berikut barang bukti narkoba yang tersimpan di dalam bantal yang turut disaksikan pemerintah desa.

Selanjutnya barang bukti satu buah bantal warna coklat yang didalamnya terdapat 2 helai plastik klip tranparan ukuran sedang yang berisikan 6 paket Sabu dan beberaoa barang bukti lainnya disita polisi.

Laman: 1 2

Berita Terkait