Siapa Dalang Dibalik Pembacokan Terhadap Pekerja Pembuat Tapal Batas di Binjai? Ini Jawaban Polisi

Kamis, 16 September 2021 14:51
internet
Siapa Dalang Dibalik Pembacokan Terhadap Pekerja Pembuat Tapal Batas di Binjai? Ini Jawaban Polisi

digtara.com – Kasus pembacokan Suyanto (43), pekerja pembuat tapal batas lahan di Kelurahan Tunggurono, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Binjai.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP. Yayang Rizki Pratama, saat dikonfirmasi digtara.com, Kamis (16/9/2021).

Dijelaskannya, saat ini kondisi korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam masa perawatan akibat luka senjata tajam di bagian kepalanya.

“Saksi korban belum bisa kita mintai keterangan, nunggu kondisinya sudah agak membaik nanti baru kita ambil keterangannya,” ujar Yayang.

Baca: Memalukan, Dua Pria Ini Tercyduk Usai Curi Kotak Infak Masjid Al-Ittihad Binjai

Ketika ditanyai terkait dugaan pelaku adalah kelompok preman bayaran mafia tanah yang sengaja disuruh untuk membuat keributan, Yayang mengatakan belum dapat dipastikan.

“Bagaimana kita menyebut itu kelompok preman bayaran mafia tanah, sementara saksi korban saja belum kita periksa. Jadi kalau ada yang bilang pelaku itu sekelompok preman bayaran mafia tanah, itu tidak benar, kecuali penyelidikan dan penyidikan sudah dilakukan, baru kita dapat menduga siapa pelaku tersebut,” pungkasnya.

Baca: Sembilan Atlet Kota Binjai Siap Tampil di PON Papua, Ini Daftarnya

Sebelumnya, sekelompok pria membacok kepala Suyanto, pekerja pembuat tapal batas lahan di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Dalam kejadian ini, para pekerja diserang sekelompok orang dengan menggunakan penutup wajah dan membawa senjata.

Laman: 1 2

Berita Terkait