Seorang Gadis di NTT Diperkosa Paman Hingga Trauma, Hamil dan Melahirkan

  • Whatsapp
Seorang Gadis di NTT Diperkosa Paman Hingga Trauma, Hamil dan Melahirkan
Ilustrasi (internet)

digtara.com – MG (19), warga Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT mengalami trauma berkepanjangan. Diperkosa Paman Hingga Trauma

Ia merupakan korban pemerkosaan oleh pamannya, Yoakim Dengi Kamambu alias Kimi alias bapa Yotra sejak bulan Juni 2018 lalu.

Aksi pemerkosaan yang dialami korban berulang kali ini menyebabkan korban hamil dan melahirkan bayi laki-laki.
Namun baru berusia sehari, bayi tersebut meninggal dunia.

Muat Lebih

Perkara tindak pidana kekerasan seksual dalam lingkup rumah tangga atau kekerasan psikis dalam rumah tangga ini sudah ditangani penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Sumba Barat sesuai laporan polisi nomor LP/PID/273/X/ 2018 /NTT/Res SB/SPKT.

Berkas ini pun sudah lengkap sesuai surat dari Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Barat nomor B- 51/N.3.20/Eku.1 / 01/2021 tentang pemberitahuan hasil penyidikan perkara pidana tersangka Yoakim Dengi Kamambu, SE alias Kimi sudah lengkap.

Baca: Pra Rekonstruksi Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMK: Ada Adegan Onani

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH kepada wartawan, Rabu (10/2/2021) mengakui kalau kasus ini terjadi pada Jumat (15/6/2018) sekitar pukuk 01.00 Wita di rumah pelaku di Hombakaripit, Desa Hombakaripit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pemerkosaan kedua dialami korban pada tanggal 25 Juni 2018 sekitar pukul 02.00 Wita di tempat yang sama yang dilakukan tersangka Kimi.

Kimi merupakan paman korban. Akibat pemerkosaan ini, korban hamil dan telah melahirkan seorang bayi laki-laki.
Bayi tersebut meninggal dunia setelah berusia satu hari dilahirkan.

Kaitan dengan kasus ini, polisi sudah memeriksa 17 orang saksi termasuk korban, istri pelaku serta saksi ahli seperti ahli pidana, ahli psikologi dan ahli kimia biologi forensik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan