Sempat Viral, Pasangan Curi Motor dan Ketahuan, Ini Wajahnya Pakai Baju Tahanan

Rabu, 24 Agustus 2022 09:15
ist
Sempat Viral, Pasangan Curi Motor dan Ketahuan, Ini Wajahnya Pakai Baju Tahanan

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Percut Seituan merilis wajah sepasang pria dan wanita yang ketahuan mencuri motor dan ketahuan di Jalan Tuamang Kecamatan Medan Tembung. Pasangan curi motor dan ketahuan tersebut kini sudah ditahan.

Setelah aksinya gagal, keduanya mencoba kabur dan dikejar warga hingga ke Jalan Sutomo Kecamatan Medan Timur.

Aksi kejar-kejaran itupun sempat terekam handphone warga.

Diketahui, identitas kedua pelaku bernama M Zulfa (30) dan Nurhayati (27).

Baca: Beraksi Tiga Kali Curi Motor, Pemuda Ini Harus Meringkuk di Sel Polisi

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar mengatakan, kedua pelaku diamankan setelah berada di Polsek Medan Timur.

“Kemudian team menuju Polsek Medan Timur dan membawa diduga pelaku ke mako Polsek Percut,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (24/8/2022).

Ahmad menambahkan, setelah kedua pelaku dibawa ke Polsek Percut Seituan keduanya mengaku kalau sudah mencuri motor milik WS.

Baca: Ini Tampang Pelaku Yang Coba Curi Motor saat Terparkir di Masjid, Ngaku untuk Kebutuhan Sehari-hari

“Saat diinterogasi pelaku menerangkan bahwa benar telah melakukan pencurian motor milik korban yang berada di depan rumah korban kemudian diteriaki maling oleh korban selanjunya dikejar oleh masyarakat sampai di Jalan Sutomo,” ucapnya lagi.

Ahmad Albar menyebut, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun.

Laman: 1 2

Berita Terkait