Sempat Keluarkan Tembakan, Polisi Bekuk Kawanan Perampok di Semarang yang Terekam CCTV

  • Whatsapp
Sempat Keluarkan Tembakan, Polisi Bekuk Kawanan Perampok di Semarang yang Terekam CCTV
Sempat Keluarkan Tembakan, Polisi Bekuk Kawanan Perampok di Semarang yang Terekam CCTV. (istimewa)

digtara.com – Aksi penangkapan 6 orang pria di dalam mobil yang dilakukan polisi berpakaian preman terjadi di Margaluyu Cikoneng Ciamis, Kamis (21/1/2021). Sempat Keluarkan Tembakan, Polisi Bekuk Kawanan Perampok di Semarang yang Terekam CCTV

Aksi anggota polisi berbaju preman pakai rompi anti peluru dari Poltabes Semarang, Jawa Tengah itu berhasil meringkus 6 orang pelaku perampokan Rp561 juta di Semarang.

Kapolres Ciamis, AKBP Hendria Lesmana SIK MSi menjelaskan video yang viral penangkapan di Jalan Raya Cikoneng Kabupaten Ciamis itu, bahwa penangkapan yang dilakukan oleh Anggota Poltabes Semarang. “Jadi itu yang menangkapnya anggota Poltabes Semarang,” ujarnya.

Muat Lebih

Informasinya, 6 orang yang ditangkap itu adalah pelaku perampokan bersenjata api. Dimana mereka melakukan tindak pidana perampokan uang Rp 561 juta dengan menodongkan senjata api kepada korbanya.

Aksi perampokan itu terekam CCTV di Jalan Raya Krakatau Semarang. Jadi para pelaku yang menggunakan mobil Daihatsu Nopol Z 1834 AU itu telah dibuntuti oleh anggota dari Polda Jawa Timur. Dan baru bisa dilumpuhkanya setelah dipepet di Jalan Raya Cikoneng Ciamis.

Menurut Kamal (40) warga sekitar, pihaknya kaget saat itu lagi di pinggir jalan tiba-tiba adanya mobil yang dihadang di Jalan Raya Cikoneng. Bahkan, kata dia, sempat ada letusan tembakan ke udara.

Saat itu banyak anggota polisi berbaju preman pake rombi anti peluru bahkan pakai kalung tanda pengenal polisi juga. “Enam pelaku di dalam mobil dipaksa keluar dan diringkus semuanya,” ungkapnya.

Awalnya, kata dia, dikira ada penangkapan narkoba, ternyata setelah dicari tahu para pelaku perampokan.

“Seteah semua ditengkurapkan dan diborgol langsung dimasukan ke dalam mobil. Setelah itu polisi geledah tas pelaku, ternyata saya lihat ada senjata api,” ucapnya seperti dilansir dari radartasikmalaya.com.

[ya]  Sempat Keluarkan Tembakan, Polisi Bekuk Kawanan Perampok di Semarang yang Terekam CCTV

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar