Sempat Kabur, Bandar Narkoba Asal Langkat Akhirnya Berhasil Diringkus

Kamis, 21 Januari 2021 14:45
Bandar narkoba diamankan Polsek Pangkalan Brandan. ist/digtara

digtara.com – Sempat kabur dari sergapan petugas, seorang bandar narkoba Hermansyah alias Saleh (29), warga Dusun II, Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, akhirnya berhasil diringkus Polsek Pangkalan Brandan.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman mengatakan, tersangka diamankan di areal perkebunan kelapa sawit milik warga yang terletak di Dusun IV, Lubuk Nibung, Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat pada Rabu (20/1/21) lalu.

“Memang saat akan ditangkap, tersangka sempat melarikan diri. Namun petugas tidak mau kehilangan tersangka dan akhirnya tersangka berhasil diamankan,” Jelasnya, Kamis (21/1/21).

Dari tangan tersangka, kata Yasir, petugas berhasil mengamankan lima bungkus plastik bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 1.02 gram, delapan bungkus plastik bening kosong, uang tunai Rp. 200.000,-.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Pangkalan Brandan. Polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku lainnya yang memasok narkoba tersebut,” terangnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

sempat kabur

Berita Terkait