Sempat Kabur, Ayah Penganiaya Anak Kandung Ditangkap Lagi

  • Whatsapp
Sempat Kabur, Ayah Penganiaya Anak Kandung Ditangkap Lagi
(@real_polressibolga)

digtara.com –  Setelah sempat kabur saat diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Sibolga, RM, penganiaya anak kandungnya berhasil ditangkap lagi.

Belum diketahui kapan dan dimana tersangka RM ditangkap lagi oleh petugas Satuan Reskrim Polres Sibolga. Namun, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi membenarkan tersangka penganiaya anak kandungnya sendiri inisial RM telah ditangkap kembali.

“Sudah. Silahkan komunikasi dengan Kasi Humas saya. Hubungi saja karena beritanya sudah dishare Kasi Humas saya. Untuk lebih jelasnya hubungi Kasi humas saya saja,” kata Kapolres melalui pesan digital, Rabu (29/04/2020). Saat dikonfirmasi kepada Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu AR Sormin malah belum memegang datanya. “Iya bang datanya di Kantor. Saya lagi sholat tarawih,” ujarnya.

Muat Lebih

Padahal digtara.com telah menghubungi Kasi Humas Polres Sibolga sejak siang hingga sore harinya. Namun berbagai alasan membuat tidak dapat dikonfirmasi kembali. “Saya lagi di kamar mandi, lagi mandi,” sebutnya melalui jaringan seluler.

Kasi Propam Polres Sibolga, Aipda Sutan Siregar juga mengarahkan kepada Kasi Humas untuk informasi lebih lanjutnya. “Langsung ke Humas aja. Karena ini perintah pak Kapolres loh pak. Jadi kalau ada apa-apa ke Humas. Ke Humas aja ya pak, Iya (masih 6 oknum Polisi yang diperiksa). Iya nanti sabar lah, karena kan sudah ada tupoksinya masing-masing,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tersangka RM kabur dari Kantor Polisi usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik UPPA Polres Sibolga. Kaburnya RM diduga terjadi pada 23 April 2020. RM ditangkap setelah video penganiayaan terhadap anak kandungnya yang berusia 11 tahun viral di media sosial. Pelaku dilaporkan Kakek korban, HH dengan modus yang dilakukan pelaku agar sang istri kembali ke rumah lagi.

 

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan