Satu Keluarga Dianiaya di Danau Lau Kawar, Kapolsek: Pelaku Akan Kita Jemput Paksa

Sabtu, 15 Mei 2021 23:41
int
Korban Ade Chandra dan surat laporan polisi.

digtara.com – Penganiayaan satu keluarga oleh puluhan pemuda di kawasan wisata Danau Lau Kawar membuat polisi berang. Pihaknya akan segera menjemput paksa para pelaku. Satu Keluarga Dianiaya di Danau

Hal itu diungkapkan Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Pihaknya tidak akan mentolerir aksi-aksi brutal di wilayah hukumnya. Sebab hal itu sesuai dengan arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang mengusung konsep Presisi.

Ridwan Harahap menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Masih dalam pemeriksaan saksi saksi dan menunggu hasil VER dari RS dan perkaranya tetap diproses sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

Baca: Libur Panjang, Wisatawan Diminta Jauhi Wisata Danau Lau Kawar

Polsek Simpang Empat sebutnya, tak main-main dalam menuntaskan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan satu keluarga babak belur, serta meninggalkan trauma pada anak-anak korban.

“Setelah nanti saksi-saksi diperiksa dan keluar VER nya baru kita lakukan upaya paksa,” tegas Kapolsek yang mengaku segera menindaklanjuti perkara tersebut dengan langsung turun ke lapangan.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait