Satu dari Tiga Pelaku Curas di Sergai Ditangkap Polsek Tebingtinggi

Rabu, 17 Maret 2021 18:14
istimewa
Satu dari Tiga Pelaku Curas di Sergai Ditangkap Polsek Tebingtinggi

digtara.com – Polisi menangkap satu dari tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Minggu (14/3) sekira pukul 01.30 Wib. Tiga Pelaku Curas di Sergai

Pelaku pencurian yang ditangkap polisi berinisial MN (30), warga Desa Pekan, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). MN ditangkap di tempat tinggalnya dan kini telah ditahan di Mapolsek Tebingtinggi.

Sementara kedua teman pelaku yang turut dalam aksi pencurian dengan kekerasan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan, Rabu (17/3/2021) siang kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Satu dari tiga orang pelaku tersebut, lanjutnya, telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korbanya seorang mahasiswa bernama Rizki Ananda (20).

Baca: Tersangka Pencurian Puluhan HP Diringkus Polisi, 1 Masih Pengejaran

Di mana pada Sabtu 13 Maret 2021, malam sekira pukul 23.00 Wib lalu, korban Rizki Ananda berboncengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda Tiger bersama temannya Tegar Ardiansyah.

Tiba-tiba, mereka dihadang oleh ketiga pelaku saat melintas di areal Perkebunan Kelapa Sawit milik PTPN III Kebun Rambutan, tepatnya di Afdeling III Blok 213, Desa Sei Serimah, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Laman: 1 2

Berita Terkait