Satu dari Dua Pelaku Begal di Binjai Ditangkap Polisi, Korban Diancam Gunakan Celurit

Kamis, 26 Mei 2022 22:48
ist
Seorang pelaku begal ditangkap polisi

digtara.com – Satu dari dua pelaku begal yang kerap kali beraksi di Kota Binjai berhasil ditangkap personel unit Reskrim Polsek Binjai Utara, Polres Binjai.

Pelaku adalah Dian Syahputra Lubis alias Dian (27) warga Dusun VIII, Gang Teratai XII, Desa Tandam Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang yang ditangkap saat berada di depan rumahnya.

Sementara, satu pelaku lainnya berinisial AG saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu. Junaidi mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (24/5/22) sekitar pukul 23.00 wib, tepatnya di jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Saat itu korban Ndimas Tulus Sadewo (18), warga Jalan MT. Haryono, Lingkungan III, Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 6002 RAD.

Pada saat itu juga, pelaku Dian Syahputra mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor metik, berboncengan dengan temannya yang bernama Agung (belum tertangkap).

“Saat beraksi, pelaku Agung memegang dan mengacungkan celurit kepada korban. Korban yang melihat hal itu ketakutan dan menabrak depot air, sehingga korban terjatuh dan HP miliknya ikut terjatuh,” terang Junaidi, Kamis (26/5/22).

Karena merasa terancam, lanjut Junaidi, kemudian korban menyelamatkan diri dan meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan terjatuh dan kondisi mesin hidup.

Laman: 1 2

Berita Terkait