Sarpan: Saya Dianiaya Sekitar Sembilan Orang, Ada Polisi Juga

  • Whatsapp
Sarpan: Saya Dianiaya Sekitar Sembilan Orang, Ada Polisi Juga
Sarpan didampingi pihak keluarga dan penasihat hukum. (digtara.com/alfiansyah)

digtara.com – Korban penganiayaan dalam sel tahahan, Sarpan (54), menghadiri panggilan dari penyidik Polrestabes Medan, Rabu (29/7/20) siang. Sarpan: Saya Dianiaya Sekitar Sembilan Orang, Ada Polisi Juga

Didampingi penasehat hukum dan pihak keluarga, Sarpan mengatakan bahwa penyidik memberikan beberapa pertanyaan terkait penganiayaan atas dirinya.

“Disuruh menceritakan dari awal pemukulan sampai akhir. Bagaimana dilakukannya, berapa orang yang melakukan. Kebetulan saya kurang sehat juga ini pak,” tutur Sarpan kepada digtara.com, usai pemeriksaan kemarin.

Muat Lebih

Kepada penyidik, Sarpan mengaku dimasukkan ke dalam sel tahanan dan dianiaya termasuk oleh anggota polisi dan para tahanan.

“Yang melakukan penganiayaan ada sekitar sembilan orang. Ada polisi juga. Cuma itu pada saat saya dimasukkan kedalam sel saya kira disuruh tidur, ternyata saya dihajar sama tahanan orang itu,” jelasnya.

Baca: Kasus Dugaan Penganiayaan Sarpan, Dua Perwira Polisi Polsek Percut Sei Tuan Diperiksa

Mengenal Pelaku

Korban tidak mengetahui pasti kenapa mendapatkan penganiayaan tersebut. Namun ia masih mengingat kejadian yang menimpanya. Dia juga mengaku mengenal salah seorang pelaku yang menganiayanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar