Sadis! Bocah 10 Tahun Dibunuh Paman dan Bibinya untuk Persembahan Jin

Jumat, 10 September 2021 12:02
int
Ilustrasi

digtara.com – Sadis! Seorang gadis 10 tahun dibunuh paman dan bibinya dan dijadikan tumbal untuk jin. Kedua pelaku ditangkap polisi dan mengakui perbuatan sadis ini. Bocah 10 Tahun Dibunuh

Dikutip dari Gulf News, Jumat (10/9/2021), korban merupakan penyandang cacat yang tinggal di Sohag, Mesir. Dia menderita cacat mental dan fisik akibat atrofi otak.

Paman dan bibinya, masing-masing berusia 39 dan 27 tahun, membawa anak itu pergi dari rumah saat ibunya pergi. Ibu korban kaget tak mendapati putrinya setelah pulang kerja. Dia lalu melapor ke kepolisian Sohag.

Baca: Terlibat Kasus Pembunuhan, Putra Almarhum Muammar Kadhafi Bebas dari Penjara

Petugas kemudian menemukan anak tersebut dalam kondisi tak bernyawa di rumah pelaku. Korban dalam kondisi mengenaskan ditemukan di sebuah kamar, sebagian tubuhnya terkubur di pasir masih berpakaian lengkap dan lehernya dijerat syal.

Kedua pelaku tak berkutik dan mengaku melakukan kejahatan. Dalam pemeriksaan mereka mengaku terpengaruh perkataan seseorang, yakni bisa mendapatkan banyak harta dengan membunuh anak tersebut sebagai persembahan untuk jin.

Laman: 1 2

Berita Terkait