Rumah Ditinggal Pergi Berwisata, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Minggu, 18 September 2022 15:16
ist
Pelaku berhasil diamankan polisi.

digtara.com РDitinggal pergi tuk berwisata ke Parapat Danau Toba, Rumah ES (51) warga Dusun Proyek, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat disantroni kawanan maling. Sepeda Motor Raib 

Akibatnya, satu unit sepeda motor jenis Honda Revo warna Hitam, nomor Polisi BK 4165 SAF yang diparkir di dalam rumahnya dengan keadaan terkunci digondol maling.

Kapolsek Sei Bingai, AKP. Japaris PA, SH mengatakan, peristiwa ini diketahui Jumat,(19/8/22) lalu sekitar pukul 03.00 wib. Saat itu korban mendapati pintu belakang rumahnya sudah terbuka dan sepeda motor miliknya sudah diambil oleh orang yang tidak diketahuinya.

Baca: Naas! Mobil Kades Medan Sinembah Dibobol Maling saat Parkir, Uang BLT Ratusan Juta Rupiah Raib

“Atas kejadian tersebut, pelapor merasa keberatan dan melaporkannya ke Polsek Sei Bingai untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Kapolsek, Minggu (18/9/22).

Dari laporan ini, ujar Japaris, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Tepat pada Sabtu (17/9/22) sekitar pukul 15.00 wib, personil Reskrim Polsek Sei Bingai mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya pelaku EPS (27) sedang berada di seputaran Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

“Dari informasi itu, personil bergerak cepat menuju lokasi dan berhasil menangkap pelaku,” jelasnya sembari mengatakan kalau barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu lembar STNK sepeda motor, satu baju kaos warna biru dan satu topi warna hitam.

Laman: 1 2

Berita Terkait