Butuh Duit Curi Sepeda Motor CRF, Ganti Stiker Sebelum Dijual, Sopir Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Butuh Duit Curi Sepeda Motor CRF, Ganti Stiker Sebelum Dijual, Sopir Dibekuk Polisi
(digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Aparat keamanan unit Reaksi Mobile (Resmob) Subdit III/Jatanras Direktorat Reskrimum Polda NTT membekuk OO alias Ongki (17), pelaku pencurian sepeda motor CRF. Butuh Duit Curi Sepeda Motor CRF

Ongki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir dan tinggal di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ditangkap polisi, Rabu (8/7/2020) tengah malam di seputaran jembatan Liliba Kota Kupang.

Ongki diketahui mencuri sepeda motor jenis CRF warna hitam pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 03.00 wita di tempat kos di Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Bacaan Lainnya

Kasus ini dilaporkan Sherly L ke Polres Kupang Kota sesuai laporan polisi nomor : LP/B/714/VII/2020/SPKT Resor Kupang Kota.

Diperoleh informasi kalau pelaku sering beraksi dan baru kali ini ditangkap polisi. Pelaku mencuri sepeda motor saat pemilik sedang tidur dan mendorong paksa sepeda motor tersebut.

Baca: Postingan Berujung Proses Hukum, PNS Poltek Kupang Siap Disidangkan

Ganti Stiker

Pasca mencuri sepeda motor honda CRF tersebut, Ongki membuka stikernya dan mengganti dengan stiker warna merah dan putih. Ia juga membuat kunci duplikat dan kemudian dijual.

Motor pun berpindah tangan dan dipakai PMS alias Patrik (15), warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar