Rampok Warga Sidikalang Saat Melintas, Dua Pelaku Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

Selasa, 21 Juni 2022 10:40
ist
Rampok Warga Sidikalang Saat Melintas, Dua Pelaku Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Delitua mengamankan dua orang pria yang nekat rampok tas milik warga Kecamatan Sidikalang, Kamis (16/6/2022).

Adapun identitas kedua pelaku berinisial K (42) dan HT (41).

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma melalui Kanit Reskrimm Iptu Irwanta Sembiring mengatakan, peristiwa perampokan itu bermula pada saat korban Siwan Berutu (27) berhenti di seputaran Jalan AH Nasution.

Pada saat berhenti dari kendaraanya, tiba-tiba korban dipepet oleh sebuah mobil dan para pelaku turun dan langsung memukuli korban.

Baca: Dua Rampok di Belawan Gasak Barang Berharga Milik Penumpang Kapal Ditangkap, Ternyata Uangnya Buat Mabuk-mabukan

Pada saat korban tidak berdaya, para pelaku langsung merampas tas korban yang didalamnya berisikan uang tunai 60 juta rupiah, dan para pelaku langsung melarikan diri.

Tak terima dirampok, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Berdasarkan laporan korban, Unit Reskrim Polsek Delitua langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan mobil yang dipakai para pelaku melakukan perampokan.

“Tim berhasil menemukan mobil yang digunakan pelaku untuk melakukan perampokan tersebut di rumah milik Octa Br Sinambela di Jalan Bahagia kecamatan Medan Baru, kemudian tim menginterogasi pemilik mobil tersebut menerangkan bahwa tersangka K menghubungi pemilik mobil lewat telepon dengan mengatakan hendak merental mobil,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (21/06/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait