Pria di Nias Tewas Dibacok Kerabatnya Saat Gotong Royong, Pelaku Ditangkap

Kamis, 28 Oktober 2021 12:18

digtara.com – Kegiatan gotong royong pembukaan jalan di Desa Banua Sibohou III, Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Senin (25/10/2021) kemarin seketika berubah mencekam.

Pasalnya, salah seorang warga berinisial RS (60) yang ikut gotong royong ditemukan tewas terkapar bersimbah darah menjadi korban pembacokan.

Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala belakang.

Informasi diperoleh sebelum tewas kena sabetan parang, pelaku dan korban sempat terjadi adu mulut hingga berujung penganiayaan yang merenggut nyawa korban.

Tidak lama setelah pembunuhan itu terjadi, polisi langsung membekuk pelaku pembunuhan pada Selasa Malam ( 26/10/2021).

Tersangka diserahkan oleh keluarganya, diketahui tersangka berinisial MZ (25) yang masih ada hubungan kerabat dengan korban.

“Iya benar pelaku sudah diamankan,” kata Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yansen F Hulu pada awak media. Kamis (28/10/2021).

Dia mengatakan pelaku saat ini berada di Satreskrim Polres Nias guna pemeriksaan lebih lanjut. Diduga, pelaku nekat menghabisi korban karena sakit hati persoalan harta warisan.

“Pelaku masih diperiksa, nanti kita sampaikan lebih lanjut,” pungkas Yansen.

Dari tangan tersangka, polisi turut mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan tersangka untuk membacok korban.

Berita Terkait