Pria di Medan Dianiaya hingga Empat Jari Tangannya Putus, Polisi Buru Pelaku

Senin, 01 Agustus 2022 16:05
digtara.com/rezky herdana
Korban Fandi saat memperlihatkan bekas luka bacokan di tangan kanannya

digtara.com – Polsek Patumbak menyebut saat ini pihaknya sedang memburu para terduga pelaku yang dikabarkan melarikan diri usai membacok korban Fandi (33) hingga empat jari tangan kirinya putus. Pria Dianiaya Jari Putus

Hal itu disampaikan, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan, Senin (1/8/2022).

Ridwan mengatakan, saat ini korban sudah membuat laporan ke Polsek Patumbak, dan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap sembilan terduga pelaku.

“Saat ini kita tetap berupaya melakukan penangkapan, dan beberapa kali kita melakukan penyidikan keberadaan tersangka namun sampai sekarang tersangka belum kami temukan,” ucapnya kepada wartawan.

Baca: Sadis! Dikeroyok 9 Pemuda, Pria di Medan Kehilangan 4 Jari Kirinya karena Dibacok

Ridwan menambahkan, pihaknya juga telah berkordinasi dengan keluarga korban agar memberitahu Polisi jika melihat keberadaan para pelaku pembacokan.

“Jadi kami sudah berkoordinasi dengan pihak korban maupun keluarga korban manakala ada keberadaan si pelaku diberitahukan agar kami secepatnya melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ucapnya lagi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini juga mengatakan bahwa untuk surat penangkapan pelaku sudah diterbitkan dan saat ini sedang melakukan pencarian terhadap para pelaku.

Sebelumnya, Fandi Ahmad kehilangan empat jari tangan kirinya karena dibacok oleh sekolompok orang karena masalah cekcok, Kamis 30 Juni 2022 malam.

Laman: 1 2

Berita Terkait